Kalina Ocktarany Terpaksa Menunda Resepsi

JAKARTA – Kalina Ocktarany dan pengacara Insank Nasruddin sempat mengatakan bahwa mereka akan menggelar resepsi pernikahan pada Oktober 2020 mendatang. Namun, di tengah kondisi pandemi Covid-19, Kalina memikirkan ulang rencana resepsinya.

Kalina dan suami sampai saat ini masih mengamati terkait perkembangan virus korona SARS-CoV-2 atau Covid-19.

Apalagi setelah melihat perkembangan belakangan, jumlah orang yang positif korona terus meningkat meskipun pemerintah sudah berusaha menekan laju penyebarannya.

“Saya rasa kalau situasinya masih belum kondusif, semua pasti akan di-cancel acara apapun itu. Begitu juga dengan rencana resepsi kami,” kata Kalina kepada JawaPos.com, Senin (30/3).

Lebih lanjut diungkapkannya, tidak ada niatan sama sekali dia dan Insank Nasruddin akan menikah di tengah wabah virus korona. Tanggal pernikahan mereka pun sudah ditentukan dari jauh-jauh hari. Pasangan ini tidak pernah mengira kalau situasi Indonesia akan seperti sekarang.

Terlepas dari hal itu, mereka sangat bersyukur prosesi akad nikah tetap berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Sekalipun sukses melangsungkan akad nikah, Kalina dan Insank Nasruddin belum ada rencana apapupun terkait bulan madu. Karena mereka tahu situasi dunia sekarang lagi tidak aman.

“Waduh, lagi keadaan seperti ini kita enggak mikir bulan madu dulu. Berdoa aja semoga keadaan cepat kembali seperti semula. Kita mau cari tempat untuk resepsi aja dipending dulu,” ucap Kalina.

Seperti diketahui, Insank Nasruddin menikahi Kalina yang merupakan mantan istri Deddy Corbuzier pada 16 Maret 2020 lalu. Insank menikahi Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan cincin perhiasan. (jpc/drx)

Tinggalkan Balasan