Kalahkan Covid-19, Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo: Saya Sangat Sehat

CESENA-Cristiano Ronaldo mengemas dua gol pada laga perdana setelah terinfeksi Covid-19. Dua gol Ronaldo membantu Juventus mengakhiri gagal menang dalam dua laga berturut-turut dengan menghantam tuan rumah Spezia 4-1 di Stadiun Dino Manuzzi, Cesena (1/11).

Gol yang dibukukan Alvaro Morata pada menit ke-16 membawa Juve unggul terlebih dahulu. Spezia menyamakan kedudukan berkat gol Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Ronaldo membuat Juve kembali unggul pada menit ke-59. Gol Adrien Rabiot pada menit ke-68 dan penalti Ronaldo pada menit ke-77 melengkapi kemenangan Juventus.

Keberhasilan Juve mendulang tiga poin membawa mereka naik ke peringkat kedua dengan 12 poin. Sementara itu, Spezia tertahan pada posisi ke-16 dengan lima angka.

Morata membawa Juve memimpin setelah memaksimalkan umpan Weston McKennie untuk menjadi gol. Wasit sempat melakukan peninjauan VAR untuk menyelidiki kemungkinan offside. Namun, wasit mengesahkan gol ini.

Setelah Spezia menyamakan kedudukan, Ronaldo membawa Juve kembali memimpin tidak lama setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti.

“Saya tidak merasakan gejala apapun. Saya merasa sangat sehat. Dan saya kembali melakukan apa yang saya suka yakni bermain sepak bola,” ucap Ronaldo sebagaimana dilansir Sky Sport Italia.

“Serie A adalah liga yang kompetitif. Milan melakukan hal luar biasa. Begitu juga Lazio dan Napoli. Kami harus bekerja dengan keras, tetapi kami tetap bertumbuh. Cristiano sudah kembali dan itu yang terpenting,” imbuhnya. (jpc/ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan