Kalah Bersaing Urusan Pekerjaan, Pemuda Plered Bacok Leher Rekan Kerja

PURWAKARTA– Diduga menganiaya teman, Yanto (45) terpaksa digiring ke Pol­sek Plered, Polres Purwa­karta. Korban adalah rekan kerjanya yang bernama Yadi Supriadi (32), warga Kam­pung Awilega, Desa Cipicung Kecamatan Sukatani Kabu­paten Purwakarta.

Kapolsek Plered, Kompol Winarsa melalui Panit 2 Reskrim Aiptu Dadan Sulas­mana mengatakan, penga­niayaan terjadi di lingkun­gan PT LMN di Kampung Bandungherang Desa Liung Gunung Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta pada Rabu (22/7).

“Perselisihan ini terjadi karena Yanto (pelaku) kalah saing dalam urusan peker­jaan, dia nekad menganiaya Yadi (korban) menggunak­an senjata tajam kena ke bagian leher,” kata Aiptu Dadan, Senin (10/8/2020).

Korban mengalami luka kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan me­dis. Sementara pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Plered.

“Pelaku dijerat pasal 351 tentang penganiayan dan undang-undang darurat tentang senjata tajam den­gan ancaman sembilan tahun penjara,” tegas dia. (san/red)

Tinggalkan Balasan