Jelang Big Match, Kabar Buruk Buat Arema FC

BANDUNG-Arema FC mendapat kabar buruk jelang laga kandang melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2020.

Kompetisi Liga 1 2020 akan segera memainkan pertandingan pekan kedua pada Jumat (6/2). Salah satu pertandingan yang tersaji pada pekan kedua Liga 1 2020 adalah laga Arema FC vs Persib Bandung.

Arema FC dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (8/3). Kedua tim dibayangi catatan cukup memuaskan jelang pertemuan perdana mereka di Liga 1 2020.

Arema FC baru saja menang 2-0 atas Tira-Persikabo, sementara Persib Bandung menumbangkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. Namun, Arema FC mendapat satu kabar buruk jelang bentrok lawan Persib Bandung.

Tim beralias Singo Edan itu terancam kembali tak diperkuat tiga pilar asing mereka, yakni Jonathan Bauman, Elias Alderte, dan Matias Malvino.

Ketiga pemain asing itu sebelumnya tak ikut membela Arema FC pada laga melawan Tira-Persikabo karena alasan berbeda.

Jonathan Bauman absen karena masih belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring kaki kiri. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera dalam uji coba terakhir melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada 23 Februari.

Adapun Elias Alderte dan Matias Malvino terpaksa melewatkan laga pekan pertama karena mengalami masalah administrasi.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez pun kini hanya berharap ketiganya bisa tampil pada laga kandang melawan Persib Bandung.

“Bauman masih cedera. Dua pemain kami Elias dan Matias ada terkendala dokumen pengesahan, saya berharap besok cepat selesai,” kata Mario Gomez, dikutip BolaStylo.com.

Mario Gomez bisa menurunkan Elias dan Matias andaikan proses administrasi International Certificate Transfer (ITC) keduanya sudah selesai. Selain itu, Gomez juga memastikan Jonathan Bauman bisa bermain asalkan sudah pulih dari cedera. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan