Janji Setia Kylian Mbappe

PARIS – Kylian Mbappe dirumorkan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), apalagi banyak klub besar yang mengincarnya. Tapi, Mbappe setia.

Kylian Mbappe paling santer dikabarkan akan dipinang Real Madrid. Tak ayal, Real Madrid punya banyak uang dan ingin membangun dinasti baru dengan pemain-pemain muda yang berpotensi.

Belum lagi, ada faktor Zinedine Zidane sebagai pelatih yang membuat kabar tersebut makin mengalir deras. Tak hanya itu, tim-tim top Eropa lainnya juga ingin mendatangkan Mbappe seperti Liverpool.

Kylian Mbappe memang layak disebut sebagai pesepakbola muda terbaik saat ini. Usianya masih 21 tahun, tapi begitu tajam di depan gawang.

Selama berseragam PSG, Mbappe sudah mencatatkan 120 penampilan dengan 90 gol. Belum lagi, dia juga sudah merasakan gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Dilansir Marca, Kylian Mbappe tahu dirinya diincar banyak klub dan banyak pula rumor tentang dirinya. Maka dia menegaskan akan setia kepada PSG.

“Saya tetap bertahan di sini dan menghormati kontrak. Kepada para fans, saya tak peduli dengan berita di luar sana,” tegasnya, dilansir dari sport.detik.com .

Kontrak Kylian Mbappe di PSG adalah sampai tahun 2022. Dia pun masih ingin membawa PSG jadi raksasa di Liga Prancis, sekaligus tentu mau menjuarai gelar tertinggi di tanah Eropa, juara Liga Champions!

“Saya ingin mempersembahkan lebih banyak piala dan gelar juara untuk PSG,” tutupnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan