Jangan Kecolongan! Isi Paket Sembako Harus Sesuai dengan Harga yang Dipatok

Dadang mengatakan, bantuan dari Provinsi Jawa Barat sudah siap untuk didistribusikan kepadà masyarakat Kabupaten Bandung. Bantuan tersebut sebanyak 136.000 KPM (keluarga penerima manfaat), sesuai hasil verifikasi.

Dadang mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil perjuangan sehingga diverifikasi. Dari semula hanya 20 ribu KPM, kemudian bertambah menjadi 126.200 KPM dan akhirnya naik lagi menjadi 136.000 KPM.

“Alhamdulillah bantuan dari Provinsi Jawa Barat sudah siap untuk didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Bandung sebanyak 136.000 KPM, sesuai hasil verifikasi,” sebutnya.

Bantuan tersebut, tutur Dadang, berupa sembako senilai Rp350.000 dan uang tunai Rp150.000/KPM. Bantuan akan disalurkan melalui Pos Giro.

Untuk Kabupaten Bandung, tulisnya, akan dibagi dua tempat pendistribusian, yakni Pos Giro Ujungberung untuk wilayah Timur, meliputi Kecamatan Nagreg, Cicalengka, Cikancung, Rancaekek, Cileunyi, Cilengkrang, Cimenyan, Solokan Jeruk, Majalaya, Ibun, dan Paseh. Sisanya untuk wilayah Pos Giro Soreang. (mg1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan