Jabat Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi Ziarah Ke Makam Raden Aria Wiratanu Datar

CIANJUR – Hari kedua menjabat Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi ziarah ke Makam Raden Aria Wiratanu Datar atau Eyang Dalem Cikundul di Kecamatan Cikalongkulon, Kamis (6/8/2020).

Pantauan cianjurekspres.net, kedatangan Letkol Kav Ricky Arinuryadi didampingi pejabat lama Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani.

Sebelumnya, sertijab Dandim 0608/Cianjur dilaksanakan di Makorem 061/Suryakancana, Rabu (5/8/2020).

“Sebagai pejabat baru sangat bersyukur karena peiabat lama Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani berkenan mengajak saya sebagai warga baru di Cianjur untuk ziarah ke makam leluhur yang kita hormati,” tandas Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi usai ziarah.

Ricky berharap kedepannya bisa melanjutkan program-program yang sudah dirintis dan dijalankan dengan sangat baik oleh Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani.

“Mudah-mudahan bisa berjalan baik dan bersama Forkopimda solid membangun Cianjur dengan lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu Pejabat Lama Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengaku selama 1,5 tahun bertugas di Cianjur terkesan dengan ramahnya warga Cianjur, budaya serta kuliner khas (tradisional).

“Pesan saya untuk prajurit dan kelurga besar TNI di Cianjur senantiasa kompak, menjaga silaturahmi satu sama lain dan tetap memelihara kultur budaya Cianjur sehingga bisa menyatu dengan masyarakat.

Bagi Dandim yang baru selamat datang di Cianjur, kompak dengan Forkopimda dan masyarakat,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

 

Tinggalkan Balasan