Inter Milan Pincang Jelang Derby Della Madonnina

MILAN –  Inter Milan pincang menjelang laga kontra AC Milan dalam partai bertajuk ” Derby Della Madonnina”. Sebab, enam pemain Inter positif Covid-19. Ditambah Stefano Sensi yang tidak bisa bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Pemain-pemain seperti Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young masih menjalani karantina dan dipastikan harus absen pada laga Sabtu (17/10) malam WIB.

Namun, La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Bastoni dapat dimainkan hanya jika tes usap yang dilakukan pada Kamis (15/10) menunjukkan hasil negatif, demikian laporan dari Antara.

Dilansir dari bola.kompas.com yang mengutip dari Sky Sports melaporkan, bahwa sebagian besar pemain Inter yang sedang membela timnasnya masing-masing akan kembali ke pemusatan latihan klub pada Kamis.

Setelah itu, masing-masing dari mereka akan menjalani tes usap. Jika hasilnya negatif, pelatih Antonio Conte akan memiliki satu sesi latihan untuk mempersiapkan laga melawan AC Milan. Inter juga telah membangun “bubble” di markas latihan Suning Centre, di mana para pemain yang hasil tes Covid-19 negatif dan para pemain yang tidak dipanggil timnas bisa berlatih sambil menjaga jarak.

Sejauh ini, hanya ada empat pemain di sana, yakni Andrea Ranocchia, Samir Handanovic, Daniele Padelli, dan Matteo Darmian. Adapun laga Derby Della Madonnina, yang merupakan pekan keempat Liga Italia, antara Inter Milan vs AC Milan akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10), dengan jadwal sepak mula pukul 23.00 WIB. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan