Ini Dia, Tiga Smartphone Samsung Terbaru dengan Harga Merakyat

JAKARTA – Persaingan pasar Smartphone di Indonesia sudah semakin sengit. Bahkan, seperti tidak mau ketinggalan, Samsung ikut meramaikan Smarphone dengan harga di bawah Rp 2 juta.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 adalah tiga jenis Smartphone galaxy series yang khsus diperuntukan bagi anak muda.khususnya dikalangan pelajar.

Meski harganya terbilang ekonomis, fitur dan kemampuan tiga jenis Smartphone itu, patut diandalkan dan jadi rekomendasi untuk dimiliki untuk menunjang aktivitas keseharian.

’’Baik Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 sama-sama dibekali dengan layar yang lapang, baterai berkapasitas besar yang tahan lama,’’ujar Irfan dalam keterangan rilisnya kepada Jabar Ekspres Jumat, (27/11)

Dia menuturkan, samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 hadir dengan layar lapang yang dapat membuat pengguna menjalani konferensi video dengan nyaman.

Samsung Galaxy A11 jadi pemilik layar terbesar dengan ukuran 6,4 inci dan sudah mengusung teknologi Infinity-O Display layaknya smartphone flagship dari Samsung.

Samsung Galaxy A01 juga tak mau kalah kekinian dengan ukuran layar 5,7 inci dan sudah menerapkan teknologi Infinity-V Display untuk tampilan layar yang lebih penuh.

Sedangkan Samsung Galaxy A01 Core mengusung layar berukuran 5,3 inci dengan bezel tipis di bagian samping sehingga luas layar menjadi lebih lapang.

’’Layar ketiganya pun sudah mendukung resolusi HD+ yang memanjakan mata dengan tampilan layar yang jernih dan cerah,’’kata dia.

Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 hadir dengan baterai besar yang tahan lama untuk menemani penggunanya seharian. Galaxy A01 dan A01 Core dibekali baterai 3.000mAh, namun Galaxy A11 memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh yang ditunjang dengan teknologi Fast Charging 15W untuk pengisian daya yang lebih cepat. Dengan kapasitas baterai 3000mAh.

Galaxy A01 Core didukung AndroidGo yang menyediakan fitur YoutubeLite, GoogleGo, CameraGo, GalleryGo, dan menyediakan berbagai apps versi Lite di Google Play agar hemat konsumsi data dan daya sehingga baterai tahan lebih lama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan