Ingin Tambah Hafalan Alquran dengan Cepat ? Gunakan Aplikasi E-Murojaah

BANDUNG – Dengan kemajuan teknologi kini mengahafal Al Quran jadi semakin mudah.

Aplikasi khusus untuk menghafal Al Quran bernama e-murojaah bisa menjadi pilihan bagi umat muslim yang ingin menghafal Alquran dengan mudah.

Aplikasi yang dibuat oleh ekonom perbankan Achmad Deni Daruri ini diperuntukkan untuk membantu masyarakat khatam Al Quran dengan mudah dan praktis.

Dilansir Jawapos.com,  aplikasi e-murojaah diluncurkan di Masjid An Nahl The Icon BSD City, Tangerang, Banten tersebut telah diakses hampir 2000 orang lebih pada tahun lalu.

“Mudah dan cepat, serta bisa dilakukan dimana saja. Saat ini sudah hampir 2.000 orang yang mengakses aplikasi khatam Al Qur’an ini,” ujar Deni yang merupakan Pembina Indonesia Murojaah di Jakarta.

Aplikasi yang berisikan Al Qur’an 30 juz tersebut dapat diakses melalui gadget ataupun computer. Aplikasi dapat di buka dimana saja baik di rumah atau tempat kerja.

E-murojaah adalah program khatam Al Qur’an melalui online dengan prinsip “to be big and connected for good“ semakin banyak yang ikut maka semakin baik.

’’Umat muslim akan dimudahkan menghafal hingga khatam Alquran dengan cepat dimana pun,” jelasnya.

Deni berharap melalui aplikasi ini minat masyarakat khususnya generasi milenial dalam membaca Alquran semakin meningkat sehingga negeri ini dapat mencetak banyak penghafal Alquran.

Sementara Inisiator Indonesia Murojaah Deden M Makhyaruddin mengatakan, aplikasi e-murojaah merupakan aplikasi digital yang dikembangkan Indonesia Murojaah.

’’Ini bertujuan untuk mempercepat proses penghafalan Al Qur’an. Di mana satu kali khatam dengan “dikeroyok” oleh seribu orang misalnya, adalah lebih baik dari pada oleh beberapa orang saja. (Jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan