Ingin Kelahiran Normal

 

JAKARTA – Usia kehamilan Vanessa Angel kini sudah memasuki bulan ke-8. Dokter memperkirakan bahwa istri Febri Ardiansyah itu akan menjalani persalinan pada pertengahan Juli 2020 mendatang. Vanessa mengaku mau menjalani proses persalinan secara normal.

“HPL-nya sih pertengahan Juli tapi bisa lebih cepat. Kan persalinan secara normal,” kata Vanessa Angel saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (22/6).

Vanessa sangat antusias menyambut kehadiran buah hati pertamanya. Meski begitu, dia mengakui ada rasa khawatir lantaran belum pernah memiliki pengalaman melahirkan.

“Rasanya, deg-degan, senang, terharu, campur aduk lah. Excited pengin cepat ketemu sama bayinya juga,” kata Vanessa Angel.

Lebih lanjut dia mengatakan, selama masa kehamilan dia nyaris tidak pernah ngidam. Vanessa baru merasakannya ketika usia kehamilan memasuki memasuki bulan ke-7. Dia pun bersyukur ngidam yang dirasakannya itu tidak aneh-aneh dan tidak sampai membuat sang suami pusing tujuh keliling. “Cuma ngidam kebab Turki,” ujarnya.

Sejak awal kehamilan hingga sekarang, Vanessa Angel juga tidak merasa mual hingga muntah-muntah. Aktivitasnya pun berjalan normal seperti hari-hari biasa.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan, dirinya kini mulai rajin berolahraga guna memudahkan persalinan. Vanessa meyakini proses persalinan akan lebih mudah apabila memperbanyak aktivitas gerak jelang persalinan.

Berbagai kontroversi dalam kehidupan Vanessa Angel, tak membuatnya meredup. Kini, istri dari Bibi Ardiansyah itu mencoba peruntungan di tengah bisnis kuliner. Dengan tagline Rp 80 juta, Vanessa pun mengajak siapa saja yang mau bergabung berbisnis franchise bersamanya.

“Kamu punya dana 80 juta, sini sama aku bisa ikutan loh,” katanya tertawa baru-baru ini dalam konferensi pers virtual.

Di tengah pandemi Covid-19, Vanessa merasa kehidupan harus terus berjalan meski apapun yang terjadi. Vanessa bersama Marrakech Group membuka usaha kuliner bercita rasa Timur Tengah. Maka usaha itu diberi nama Tante Biryani.

Tante Biryani ala Vanessa Angel berkonsep Bento & Bowl. Dia meyakini dirinya cocok dan identik dengan sosok seorang Tante ala Timur Tengah yang memiliki keluwesan atau fleksibelitas dalam menciptakan cita rasa makanan. Sang Tante ini, sosok yang bisa beradaptasi dan mampu menghadirkan keseruan dalam penyajian atau pengolahan menu yang menarik perhatian.

Tinggalkan Balasan