Incar Dua Pemain Asing

BANDUNG-Manajemen Persib Bandung terus mela­kukan berbagai upaya un­tuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini. Memang sejak dibukanya bursa transfer musim ini, pegerakan Per­sib terbilang adem ayem, bergerak senyap, namun pasti. Sebagaimana dibe­ritakan, manajamen Persib Bandung berencana akan memantau dua pemain asing dalam laga Asia Chal­lenge 2020 pada (18/1) depan. Kedua pemain ters­but adalah Jaja Coelho (33) dan Wander Luiz (27), merupakan pemain ber­posisi striker yang sebe­lumnya sempat bermain di Liga Vietnam dan Thai­land. Kabar yang beredar, manajemen Persib beren­cana akan membawa dua pemain tersebut untuk menambah amunisi serang Maung Persib dalam men­ghadapi kompetisi musim ini.

Posisi dua pemain ini bisa dikatakan sesuai dengan kebutuhan Persib saat ini. Diketahui sebe­lumnya, Persib sudah me­lepas Kevin van Kipper­sluis dan dikabarkan akan kehilangan Ezechiel Ndou­assel yang menyatakan mundur.

Yang menarik, kabar ten­tang Wander Luiz sendiri rupanya sudah didengar oleh banyak bobotoh. Se­bab, saat RBCOM meman­tau akun Instagram pemain yang bersangkutan, tulisan-tulisan khas bobotoh ba­bakan IG seperti ‘Wilujeng Sumping”, “Welkom”, dan “come to…” sudah mera­maikan kolom komentar Wander Luiz.

Belum ada pernyataan resmi dari Persib Bandung tentang dua pemain ter­sebut. Hanya saja, kode ‘Done’ sudah dilemparkan Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono melalui akun twit­ternya.

Akan tetapi, Teddy sen­diri belum mau berbicara banyak ketika disinggung dua pemain tersebut. “Be­lum. Tunggu saja kalau sudah pasti,” ucap Teddy, Senin (6/1), dilansir dari republikbobotoh.com.

Untuk diketahui, Persib Bandung akan menjadikan turnamen pramusim ber­tajuk Asia Challenge 2020 sebagai ajang uji coba pe­main.

Menurut pelatih Robert Alberts, Maung Bandung akan menyimpan bebera­pa pemain pilarnya dan hanya pemain yang kurang menit bermain juga pemain baru yang akan tampil.

“Saat ini masih berdis­kusi bersama beberapa pemain dan beberapa akan datang pada sebuah tur­namen di Selangor Malay­sia pada 18 Januari nanti,” ujar Robert melalui akun Instagramnya, baru-baru ini. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan