Impian Mobil Sport

JAKARTA – Ketertarikan DJ Dinar Candy untuk membeli mobil sport semakin kuat setelah melihat tunggangan milik komedian Entis Sutisna alias Sule. Mobil sport milik ayahanda Rizky Febian itu harganya memang cukup mahal, yakni sekitar Rp 2,8 miliar.

Dinar Candy mengatakan dirinya tidak mungkin membeli mobil sport seharga itu. Perempuan 27 tahun tersebut ingin membeli mobil sport dengan harga di bawahnya. Dia mengaku penghasilannya belum sebesar Sule atau artis-artis lain yang sudah mapan secara ekonomi.

“Kalau Kang Sule kan memang mahal banget. Itu Rp 2,8 miliar. Tapi kalau aku tuh pengin yang Rp 1,5 miliar harganya,” kata Dinar Candy saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8).

Demi membeli mobil impian, Dinar Candy sudah menabung dari penghasilannya di dunia hiburan. Termasuk dari penghasilan endorse produk yang diterimanya selama ini. Dia rela menahan hasrat berbelanja barang demi menabung buat DP mobil sport. Dia juga mengaku akan membeli mobil sport dengan cara mencicil.

Dinar Candy mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik membeli mobil sport. Dia ingin memanjakan diri supaya perjalananannya terasa semakin menyenangkan.

“Buat selfie, hahaha. Enggak, maksudnya tuh selama ini aku show sebelum korona ya ke mana mana ya. Masak aku nggak memanjakan diri aku,” kata Dinar Candy.

Dia ingin sekali membeli mobil sport warna pink. Namun setelah berkonsultasi ternyata mobil warna itu tidak ada. Akhirnya dia pun putuskan mau membeli mobil sport warna putih.

“Karena warnanya itu ada hitam, putih. Kalau warna pink gitu harus dicat sendiri katanya. Karena aku juga sukanya warna putih, warna pink. Kalau warna hitam aku enggak karena menurut aku warna hitam laki banget,” akunya.

Sementara, DJ Dinar Candy juga buka suara terkait tarif endorse produk di akun media sosial, khususnya Instagram. Perempuan 27 tahun itu mengungkapkan tarif endorse untuk posting foto, video atau cuma posting di Instagram Story berbeda.

Pemilik 2,3 juta followers di Instagram itu mematok harga endorse mulai dari angka Rp 2 juta hingga puluhan juta untuk sekali posting. Untuk konten berupa video, Dinar Candy mematok tarif di kisaran Rp 12 juta sampai Rp 20 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan