Igbonefo Ikuti Latihan Perdana Persib

BANDUNG-Sempat tak ada kabar belakang ini, salah satu pemain asing Persib, Victor Igbonefo, kemari Rabu (22/1) sudah mengikuti sesi latihan bersama skuat Maung Bandung.

Persib menggelar latihan perdana setelah kompetisi 2019 usai. Latihan perdana ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dilansir dari Persib.co.id, sebanyak 29 pemain, termasuk pemain asing mengikuti sesi latihan pembuka. Dalam sesi latihan ini dua pemain baru, penjaga gawang Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo sudah bergabung. Begitu juga dengan Beni Oktovianto.

Sementara duo Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz yang masih dalam tahap pemantauan turut mengikuti latihan yang dipimpin pelatih Robert Alberts ini.

Hanya dua pemain yang belum bergabung yaitu, kiper Aqil Saviq dan kapten tim Supardi Nasir Bujang. Keduanya dikabarkan mengalami sedikit masalah kebugaran.

Meski baru menjalani latihan perdana, Pangeran Biru langsung diberikan intensitas cukup tinggi. Pemantapan transisi bertahan dan menyerang serta mengasah penyelesaian akhir menjadi menu utama dalam latihan ini.

Robert mengatakan, Persib dijadwalkan  dua kali menggunakan GBLA sebagai tempat berlatih dalam pekan ini. Maung Bandung akan kembali berlatih di GBLA pada Sabtu (25/1) mendatang. (bbs/tur)

PERDANA LATIHAN: Skuat Persib melakukan latihan perdana di Stadion GBLA pada Rabu (22/1). Tampak pemain asing Victor Igbonefo, ikut sesi latihan.

Berikut 29 pemain PERSIB dalam sesi latihan bersama perdana di GBLA: 

Penjaga gawang: 

1. Teja Paku Alam
2. I Made Wirawan
3. Dhika Bayangkara

Pemain belakang

4. Achmad Jufriyanto
5. Victor Igbonefo
6. Fabiano Beltrame
7. Nick Kuipers
8. Indra Mustafa
9. Henhen Herdiana
10. Ardi Idrus
11. Zalnando
12. Pian Hadiansyah
13. Mario Jardel

Gelandang

14. M. Syafril Lestaluhu
15. Puja Abdillah
16. Agung Mulyadi
17. Kim Jeffrey Kurniawan
18. Omid Nazari
19. Dedi Kusnandar
20. Febri Hariyadi
21. Ghozali Siregar
22. Frets Butuan
23. Esteban Vizcarra
24. Abdul Aziz
25. Erwin Ramdani

Penyerang 

26. Joel Vinicius
27. Wander Luiz
28. M. Wildan Ramdhani
29. Beni Oktovianto.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan