Hollywood Walk of Fame Jadi Spot Pembuka Skuad All-Star di Los Angeles

LOS ANGELES – Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 mulai melakukan serangkaian agendanya di Amerika Serikat. Rabu (19/02) waktu Amerika Serikat, para pemain dan pelatih akan diajak keliling-keliling Kota Los Angeles. Ada sejumlah titik yang akan didatangi. Mulai dari Hollywood Walk of Fame, Paul Smith Pink Wall, serta Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles.

“Kita ajak dulu anak-anak untuk rileks dan mengenal Kota Los Angeles,” kata Wakil Direktur PT DBL Indonesia, Donny Rahardian, yang turut menemani perjalanan anak-anak All-Star selama di Amerika Serikat.

Menurut Donny, anak-anak perlu recovery terlebih dulu setelah melakoni perjalanan panjang dari Surabaya ke Los Angeles. Hollywood Walk of Fame menjadi tempat yang paling hits di Los Angeles. Di sana, pengunjung bisa melihat nama bintang-bintang dunia di trotoar sepanjang 15 blok dari Hollywood Boulevard dan tiga blok dari Vine Street. Ada lebih dari 2.400 nama artis dan karakter fiksi terdapat di Hollywood Walk of Fame.

Dari sana, anak-anak melanjutkan ke Paul Smith’s Pink Wall. Ini adalah salah satu landmark di Los Angeles yang intagramable banget. Dilanjut dengan mengunjungi Griffith Observatory, sebuah tempat yang dibangun oleh taipan kaya, mendiang Colonel Griffith J Griffith. Tempat ini merupakan kawasan rekreasi sekaligus edukasi. Sesuai namanya Griffith Observatory, tempat itu dibuat untuk kegiatan observasi luar angkasa. Tempat itu berada di ketinggian kurang lebih 1.134 kaki.

Nah, dari situ perjalanan city tour berlanjut ke OUE Skyspace. Di sini para pengunjung bisa melihat keindahan kota Los Angeles dari sebuah rooftop gedung.

Agenda skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 diakhiri dengan acara jamuan makan malam oleh Konsultas Jenderal RI (KJRI) Los Angeles. Konjen RI di Los Angeles, Saud Purwanto Krisnawan menitipkan sebuah pesan untuk skuad All-Star.

Saud sendiri terpaksa tidak bisa hadir karena harus mengikuti rapat penting. Kehadirannya diwakilkan pada Raden Wisnu Sindhutrisno, konsul di KJRI Los Angeles. “Mohon maaf Pak Konjen terpaksa tidak bisa hadir karena ada rapat penting. Tapi, saya ada pesan khusus dari Pak Konjen yang harus saya sampaikan langsung pada teman-teman All-Star,” ujar R Wisnu Sindhutrisno di rumah makan Indonesia, ‘Kasih’ di kawasan Little Tokyo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan