HIPMI Kab. Bandung Akan Gelar Sarasehan Dengan Visi Misi Pasangan Calon di Bidang Ekonomi

BANDUNG – Mendekati gelaran Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan, Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) BPC Kabupaten Bandung, turut berpartisipasi meramaikan Pesta Demokrasi dengan menyelenggarakan acara Sarasehan Pasangan Calon Kandidat Bupati Kabupaten Bandung.

Acara rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 September 2020 pukul 18.00 s.d 22.00 WIB. Ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung akan hadir dan akan disiarkan secara live daring. Sehingga segenap masyarakat dapat menyaksikannya.

Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Bandung mengatakan, acara tersebut rutin digelar HIPMI Kabupaten Bandung sejak 10 tahun lalu ketika jelang Pilkada.

Sebagai mitra strategis pemerintah, HIPMI Kabupaten Bandung mengundang para Pasangan Calon untuk mendengarkan secara langsung Visi Misi mereka, khususnya terkait bidang Ekonomi dan Kewirausahaan.

’’Ini dilakukan agar kelak dapat secara langsung bersinergi dengan siapapun pasangan calon yang terpilih.” papar Dani dalam keterangan rilisnya yang dikirimkan ke redaksi Jabar Ekspres, Kamis, (24/9).

Menurutnya, pada 10 Tahun lalu. Hipmi mengundang ke 6 Paslon dan mendengar secara langsung strategi masing-masing paslon tentang pengembangan Ekonomi Kabupaten Bandung. Akan tetapi, berhubung saat ini tengah Pandemi dan sudah memasuki Era Digital, pihaknya berinisiatif untuk menyiarkan secara daring.

’’Pemaparan para Paslon kali ini secara live, agar strategi mereka dapat secara langsung didengar oleh segenap masyarakat Bandung secara langsung,’’ujarnya.

HIPMI Kabupaten Bandung juga mengundang ketua-ketua Organisasi, Himpunan dan Asosiasi Pengusaha-pengusaha yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bandung. Total ada 35 tamu undangan.

Pihaknya dengaja mengumpulkan agar para pengusaha dapat mendengarkan secara langsung rencana para pasangan calon, hal ini diharapkan dapat memudahkan sinergitas antara Pengusaha dengan Pemerintah.

Sementara itu Bendahara Umum BPC HIPMI Kabupaten Bandung, Neneng Kartika yang juga ketua Panitia Penyelenggara menuturkan, pihaknya akan mengundang Panelis dari BKPM, Bapenas, staff ahli kementrian, serta tokoh Masyarakat dan Pengusaha Senior di Kabupaten Bandung.

’’Kami mengundang BKPM, Bapenas dan Jajaran Kementrian, karena pada kesempatan yang sama kami juga akan melaunching HIPMI Kabupaten Bandung Investment Center. Investment Center ini kami luncurkan sebagai bentuk Partisipasi HIPMI dalam menggerakan roda Ekonomi Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.” Pungkasnya. (rls/yan)

Tinggalkan Balasan