Heboh Kemunculan Bayangan Mirip Nabi Isa di Langit Pantai Nabire, Apa Komentarnya Mbah Mizan?

BANDUNG – Jagat dunia maya kembali geger setelah beredar foto yang menampilkan suasana Pantai Nabire, Papua, kala senja. Akan tetapi, dari kejauhan terlihat seperti tampak sosok manusia dalam foto itu.

Bahkan, ketika di lakukan pembesaran foto tersebut semakin jelas menampilkan bayangan sesosok manusia yang seolah-olah sedang berjalan ke sisi kiri gambar diambil.

Atas beredarnya foto itu, banyak dari kalangan warganet mengait-ngaitkan dengan sosok penampakan kemunculan Nabi Isa AS atau sosok Yesus.

Postingan foto berawal dari akun twiter @WestPapua1961 yang mengatakan, ‘’Fenomena yang Tampil Di pantai Nabire tadi sore gambar Yesus.

Komentar lainnya dating dari akun @KatolikG yang mengatakan bahwa jika kemunculan nabi Isa itu benar berarti kiamat sudah dekat.

’’@KatolikG Mbok kamutu Jangan suka nakut nakuti gitu min. Soalny kalo Nabi Isa sudah datang kembali ke dunia , berati bentar lagi kiamat min.. Jajal takon sama gus @NUgarislucu,’’kicau dia.

Menaggapi fenomona tersebut Paranormal kondang Mbah Mijan ikut mengomentari fenomena tersebut memalui akun twiternya @mbah_mijan.

Menurutnya, penampakan Sosok di atas Pantai Nabire dihubungkan dengan wujud Nabi Isa, sumber foto dari DM.

Mbah Mijan menganggap foto itu adalah alam biasa, Sehingga, tidak perlu dibesar-besarkan.

’’Jadi… Halu boleh tapi jangan sampai halunya keterhaluan, ini sungguh terhalu,’’sindir Mbah Mijan kepada warganet. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan