Hadapi Melaka United, Igbonefo Pasang Target Khusus

BANDUNG-Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, memiliki target khusus di laga persahabatan kontra Melaka United SA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini Sabtu (1/2). Pemain asal Nigeria ini berharap dapat merasakan kembali atmosfer pertandingan setelah sepekan terakhir menjalani pemusatan latihan di Lembang.

“Selama minggu ini kami bekerja sangat keras, dan besok kami akan uji tanding, dan tujuan kami untuk merasakan atmosfer pertandingan. Apalagi besok disaksikan bobotoh, pasti senang,” kata Igbonefo, Jumat (31/1) dilansir dari Persib.co.id.

Menurut Igbonefo, di masa persiapan ini para pemain membutuhkan kembali suasana kompetisi. Laga persahabatan besok akan menjadi kesempatan yang baik untuk merasakan kembali atmosfer pertandingan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Kendati hanya laga persahabatan, pemain bernomor punggung 32 ini tak ingin bersantai. Apalagi lawan yang dihadapi adalah tim Malaysia yang juga sedang mempersiapkan diri menghadapi musim 2020.

“Aku tidak tahu kekuatan Melaka (saat ini) tapi tujuan kami untuk bangun tim dan beruji tanding, merasakan atmosfer pertandingan. Melaka pasti tim bagus, kami harus siap hadapi mereka,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan