Ghea Youbi Foto ‘Basah-basahan’ Bareng Gian Zola

BANDUNG – WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi mendapat tudingan pacaran dengan cara tak wajar setelah mengunggah foto basah-basahan alias main air dengan Gian Zola Nugraha. Jumat (9/10) lalu, Ghea Youbi mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Ghea tampak sedang melepas rindu dengan Gian Zola Nugraha.

Gian Zola tampak sedang berendam di sebuah kolam sambil tersenyum manis ke arah kamera. Sementara itu Ghea Youbi memilih untuk berpose dengan duduk di pinggir kolam.

“Bagi aku, Nahan laper haus itu gampang. Yang susah itu nahan kangen sama kamu. TARIK SISSTTTT,” tulis Ghea, dilansir dari indosport.com, kemarin.

Tak disangka, postingan WAGs Persib Bandung itu mendapat tudingan dari netizen.

“Kalau yang pacarannya masih batas wajar gak bakal berani foto kaya gini,” tulis seorang netizen yang memakai akun @nathalia_ftrs.

Sontak Ghea Youbi pun langsung menjawab tudingan tersebut. “@nathalia_ftrs yang wajar tuh yang kayak gimana sih? coba jelasin sini qaqa,” jawab Ghea.

Pacar Gian Zola Nugraha itu tampaknya mulai terbiasa dengan komentar bernada nyinyir yang dilontarkan oleh para netizen. Sebelumnya, Ghea Youbi juga sudah pernah dituding berpacaran dengan Gian Zola hanya karena uang. Untungnya semua tudingan tersebut tak membuat hubungan mereka menjadi goyah. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan