Gerindra Jabar Rekomendasikan Pasangan NU

BANDUNG-Surat Rekomendasi dukungan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Hj Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi dikeluarkan DPP Partai Gerindra yang disampaikan Langsung oleh  Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, di Hotel Horison Bandung Minggu (30/8).

Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Bandung H Yayat Hidayat membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima surat dukungan,  dan Format KPU B1 KWK dari DPP partai Gerindra melalui DPD Gerindra Jabar.

Yayat mengatakan,  bahwa Gerindra bersama sama Partai Golkar saat ini bertekad untuk memenangkan Nia-Usman ( NU) pada Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020 mendatang,  “NU sabilulungan Nu Pasti Mengang,” ujar Yayat, kemarin.

Sementara Hj Kurnia Agustina Naser,  menuturkan Alhamdulillah dengan menerima dan dikeluarkannya Dokumen ini sudah menjadi komitment yang jelas NU Pasti Sabilulungan ” Nu Pasti Menang,” ucapnya.

Menurut Nia,  dengan Sinergitas dilapangan kita akan terus menjalin Koordinasi,   komunikasi,  dan konsulidasi dan  ini tidak bisa dilakukan secara Parsial melainkan butuh prosedur secara bertahap agar Hasilnya maxsimal,  tutur Teh Nia.

Sedangkan Usman Sayogi,  mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra dengan dikeluarkannya  Format KPU B1 KWK dari DPP partai Gerindra melalui DPD. Gerindra Jabar, aku Usman dengan mengucapkan Bismillah.

” Saya Siap Memenangkan Nia – Usman  ( NU)  Sabilulungan Pasti Menang,” tegasnya. (rus/tur)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan