Geoffrey Castillion Segera Kembali ke Indonesia

BANDUNG-Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, turut menyambut positif rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020.

PSSI secara resmi telah merilis keputusan soal kelanjutan kompetisi Liga 1 yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19 sejak Maret lalu.

PSSI memutuskan akan melanjutkan kompetisi usai rapat Komite Eksekutif (Exco) yang digelar secara virtual pada Rabu (17/6).

Keputusan untuk tetap melanjutkan kompetisi sepak bola musim ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Menanggapi keputusan tersebut, Geoffrey Castillion mengaku sudah tak sabar merumput di atas lapangan bersama Maung Bandung.

Saking antusiasnya, Geoffrey Castillion akan memastikan diri langsung terbang ke Indonesia setelah diberi kabar untuk berkumpul.

“Saya pikir hal ini (kabar bergulirnya kembali liga) bagus.  Saya pikir semua orang ingin bermain sepak bola lagi,” ujar Castillion dilansir dari bolasport.com, Minggu (21/6).

“Saya akan segera kembali ke Indonesia saat ada kabar tim memulai latihan. Jika Persib meminta saya kembali ke Indonesia untuk berlatih, saya segera datang,” imbuh pemain asal Belanda itu.

Menurut PSSI, kompetisi akan dimulai lagi pada September atau Oktober mendatang.

Castillion menilai waktu selama dua bulan ke depan akan cukup untuk mengembalikan kondisi fisik sampai optimal.

“Saya pikir ini lebih dari cukup. Ada waktu dua bulan sebelum liga kembali dimulai,” ucapnya.

Selama kompetisi libur, pemain yang sudah mencetak 2 gol di Liga 1 2020 itu rutin berlatih untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Tak sendirian, Castillion didampingi pelatih pribadinya agar latihan berjalan maksimal. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan