Geoffrey Castillion Mulai Rindu Pertandingan, Dukung Era New Normal

BANDUNG-Lama tak merumput lantaran pendemi covid-19, striker asing Persib Bandung, mengaku rindu suasana pertandingan. Oleh karenanya, pemain asal Belanda tersebut mendukung penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Indonesia.

Ia mengaku kondisinya sangat fit untuk bisa kembali tampil bersama Maung Bandung.

“Sejak pulang ke Belanda, saya sudah berlatih bersama pelatih pribadi. Jadi, saya dalam kondisi fit untuk mulai berlatih lagi bersama tim. Saya sudah sangat rindu dengan ritme pertandingan,” kata Castillion, dilansir dari republikbobotoh.com.

Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam ini menyinggung beberapa liga top di Eropa yang sudah memulai kembali kompetisi sepak bolanya yang sempat terhenti. Ia berharap, Indonesia pun bisa melakukan hal yang sama dengan catatan mengutamakan kesehatan dan keselamatan semua orang.

“Saya harap kami bisa mulai bermain lagi secepatnya. Anda bisa lihat, banyak negara lain sudah mulai bermain lagi. Jadi saya harap ini juga bisa terjadi di Indonesia. Tapi hanya jika sudah aman. Itu adalah yang paling penting dalam hal ini,” ucapnya. (bbs/tur)

Tinggalkan Balasan