Gelar MotoGP Rossi Dituding Curang Hingga Barcelona Kalah

JAKARTA-Valentino Rossi dituding curang dalam merebut gelar MotoGP hingga Barcelona kalah dari Valencia di Liga Spanyol mewarnai berita dunia olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada berita gembira untuk Indonesia karena ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak final Thailand Masters 2020.

Berikut tiga berita besar di dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Anthony West Tuduh Rossi dan Marquez
Mantan pebalap MotoGP Anthony West menuding FIM telah mengatur Valentino Rossi menjadi juara dunia 500cc (MotoGP) musim 2001 dan Marc Marquez jadi juara dunia Moto2.

Tudingan itu dilontarkan West karena kesal dengan keputusan FIM yang mencabut izinnya membalap. Izin balap West dicabut karena pebalap asal Australia itu gagal lolos tes doping pada September 2018.

2. Hafiz/Gloria ke Final
Hafiz/Gloria menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada final badminton Thailand Masters 2020 yang akan berlangsung di Bangkok, Minggu (26/1).

Hafiz/Gloria ke babak final Thailand Masters 2020 usai mengalahkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia dengan 21-19, 21-23, dan 21-17.

3. Barcelona Takluk
Barcelona gagal menjauh dari kejaran Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah kalah 0-2 dari Valencia di Stadion Mestalla, Sabtu (25/1). Gol bunuh diri Jordi Alba dan Maxi Gomez memastikan kemenangan Barcelona.

Hasil ini membuat Real Madrid berpeluang unggul tiga poin atas Barcelona di pucak klasemen jika mampu mengalahkan Real Valladolid malam ini. (har/tur)

Tinggalkan Balasan