oleh

Fuso Seret Korban Hingga Puluhan Meter

TANJUNGSARI – Kecelakaan Tragis terjadi di Jalan Raya Tanjungsari te­patnya di depan Alun alun, Selasa (1/12) sekitar pukul 15.10. Tabrakan beruntun yang melibatkan lima ken­daraan itu, menewaskan dua orang dan satu luka berat. Sementara tiga korban lainnya mengalami luka ring­an.

Kecelakaan bermula, ketika sebuah truk fuso nomor Polisi Z 9355 HB menabrak motor honda beat Z 5671 AAG, gerobak baso tahu, angkot tray­ek Rancakalong-Tanjungsari bernomor polisi Z 1956 AC, mobil Pajero Sport Nopol D 1597 VCN dan terakhir mena­brak truk nopol E 9356 VC.

Seorang saksi mata, Dede Komara mengatakan, truk fuso yang datang dari arah Bandung menuju Sumedang, melaju oleng dan menabrak motor. Kemudian ada seperti suara ledakan ban meletus. Selanjutnya, truk maut itu menabrak gerobak bakso tahu dan angkot 08 Trayek Rancakalong-Tan­jungsari.

Tak berhenti sampai di situ, Fuso menabrak mobil Pajero dan truk. Ke­mudian fuso baru berhenti setelah menabrak Kantor Pos Tanjungsari.

”Saya sudah melihat dari kejauhan karena truk fuso oleng. Setelah melin­tas motor, gerobak dan angkot, saya banting stir ke kiri. Namun, badan angkot yang terseret truk fuso menge­nai mobil saya dan di belakang ada truk warna kuning juga, sama tertabrak. Di pinggir mobil saya, sudah ada mayat tergeletak diduga seorang peng­guna jalan,” ucap Dede yang juga sopir Pajero Sport itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.