Foto KTP Ariel Tatum Dibahas Netizen

ARIEL Tatum kembali menarik perhatian publik setelah ia men­gunggah foto KTP nya di Insta Story akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Ariel menutup bagian informasi dan memperlihatkan foto dirinya saja.

“Masak ngelupas. Gimana ya? ujar Ariel dalam unggahannya tersebut, baru-baru ini.

Namun, bukan keluhan Arel Tat­um yang mendapatkan perhatian netizen. Mereka menyorot foto Ariel pada KTP tersebut. Menurut mere­ka, foto Ariel tersebut terlalu cantik untuk foto KTP yang biasanya jarang ada yang bagus.

Memang, sudah menjadi ra­hasia umum ketika foto di KTP sering kali tak sesuai dengan harapan. Bahkan ketika si pembuat KTP sudah siap dan berusaha untuk terse­nyum supaya terlihat lebih cantik, tapi biasanya beda dengan hasil.

Sebagaimana pengala­man salah satu netizen yang mengisahkan jika dirinya sudah berpenampilan se­baik mungkin. “Foto KTP-ku, bedak enggak rata, wajah sama leher belang, terus lipstik enggak rata, cemberut pula. Padahal senyum udah maksimal tapi hasilnya alam­ak,” imbuh salah satu netizen.

“Di Indonesia akan sangat mustahil bila anda terlihat fotogenik di foto KTP, kec­uali Ariel Tatum,” ujar akun @truerahs.

Mengikuti perkembangan foto KTP nya yang viral di media sosial, Ariel Tatum pun memberikan tanggapannya. Menurutnya, foto pada kartu identitas bukan mencermin­kan jati diri seseorang.

“It’s just a photo on a card. It doesn’t define YOU,” papar Ariel Tatum.(net/sri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan