Forum Wartawan Beri Penghargaan Kepada Pemain Persib

BANDUNG– Forum Wartawan Persib (FWP) bakal menggelar Awarding di Lapangan Tegalega Bandung, Sabtu (22/2) hari ini. Acara tersebut sengaja digelar FWP sebagai bentuk dukungan dan kontribusi terhadap Persib atas kiprah pemain pada musim 2019 lalu.

Penggagas Awarding Dani Wihara mengatakan, acara yang digelar ini mengadopasi agenda tahunan wartawan sepak bola Inggris yang digagas Asosiasi Wartawan Sepakbola dan Koresponden Surat Kabar dan Agensi Inggris.

Dalam acara itu wartawan di Inggris rutin memberikan penghargaan kepada pemain yang memiliki musim terbaik melalui anugerah yang diberi nama Football Writers’ Association Footballer of the Year.

“Berkaca dari even tersebut, FWP mencoba untuk memberikan penghargaan yang sama. Namun dengan skala yang lebih kecil, yakni Persib Bandung,” kata pria yang berprofesi sebagai jurnalis itu.

Ada beberapa penghargaan yang akan diberikan hari ini yang bertepatan dengan Bobotoh Day. Di antaranya Player Of The Year 2019, Young Player of The Year 2019. Kemudian ada Goal of the Year 2019,Breaktrough Player 2019. Lalu ada The Most Supported Brand 2019, The Most Concern Person 2019 dan Lifetime Achievement.

“Penghargaan tersebut murni penilaian dari FWP dan tanpa campur tangan dari pihak luar,” akunya.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mendukung penuh dan mengapresiasi agenda FWP tersebut.

“Semoga acara pemilihan players award yang diinisiasi oleh teman-teman FWP dan didukung oleh Pria Punya Selera bisa memberikan semangat dan motivasi yang lebih baik kepada pemain-pemain Persib untuk bisa berprestasi dengan maksimal,” harap Teddy.

“Dan semoga acara Persib’s players award ini bisa terus berjalan untuk tahun-tahun berikutnya dan berkembang semakin lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya,” harapnya kembali.

Sebelum Awarding, siang harinya akan ada Insipire Area. Area tersebut  menghadirkan Inspire Area sebagai zona bertukar inspirasi dengan berbagai kalangan salah satu nya menghadirkan Kim Kurniawan sebagai Persib Player dan pengusaha. Tidak hanya itu di panggung Inspirasi pun dimeriahkan oleh Jamming Collaboration antara E-One Cronic, Yas Budaya feat DJ Rookie, serta DJ Kehidupan ( Gebeg Drum, Otong Koil dan Andre Vinsens Jeruji ).  Interaction Finalist Showcase pun turut menjadi pencapaian tertinggi bagi para Bobotoh terpilih yang sudah melewati beberapa proses kompetisi, karya terbaik mereka menjadi cerita baru bagi kreatifitas Komunitas Bobotoh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan