Follower Instagram Maung Bandung Paling Banyak

BANDUNG-Popularitas sebuah klub bisa dilihat dari seberapa banyak pengikut di media sosialnya, termasuk Instagram. Dilansir dari Bola.com, sejauh ini klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, masih menjadi tim dengan followers terbanyak.

Di sisi lain, media sosial juga menjadi alat buat klub-klub Liga 1 Indonesia memberikan informasi kepada penggemarnya. Dengan begini, suporter bisa mendapatkan kabar terbaru melalui media interaktif.

Kemudahan membagi informasi lewat media sosial membuat setiap tim Liga 1 Indonesia tidak melewatkan kesempatan ini. Tercatat, seluruh tim sudah memiliki akun media sosial instagram.

Persib Bandung masih menjadi klub dengan followers terbanyak. Hingga berita ini turun, sebanyak 4,2 juta pengguna Instagram mengikuti laman resminya.

Persib juga aktif membagikan informasi kepada followers-nya. Sebanyak 8.294 posting-an telah diunggah tim media Maung Bandung.

Selain Persib, klub Liga 1 Indonesia apa saja yang memiliki jumlah followers terbanyak? Berikut ini Bola.com menyajikannya. (bbs/tur)

Tinggalkan Balasan