Ferran Torres Jadi Bidikan MU dan Madrid

JAKARTA Manchester United sedang mempersiapkan langkah resmi untuk menegosiasikan pemain sayap Valencia, Ferran Torres. Itu menurut laporan dari Fichajes.net yang mengatakan bahwa pemain Spanyol itu adalah alternatif jika Jadon Sancho tak bisa dibeli dari Borussia Dortmund.

Pemain berusia 20 tahun melakoni musim hebat bersama Los Che, julukan Valencia. Namun, kontraknya berakhir pada musim panas 2021 dan masa depannya sekarang dikatakan diragukan di tengah banyaknya klub yang meminatinya.

Torres menandatangani kontrak baru bersama Los Che pada April 2018 dalam kesepakatan yang berlangsung hingga musim panas mendatang. Ia dilaporkan Football Espana memiliki klausul rilis 100 juta euro.

Klausul rilis itu bisa turun karena tanggal kedaluwarsa pada kesepakatan dengan Valencia. Makanya, saat ini, Valencia dikatakan berharap untuk memperpanjang kontrak pemain sayap tersebut untuk menangkis minat dari klub lain.

Selain MU, Torres juga sudah memikat beberapa raksasa Eropa lainnya. Termasuk dua klub La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Ketertarikan Madrid dan Barca sebelumnya diungkap dalam sebuah laporan di Diario AS.

Torres melakoni debut bersama Valencia pada November 2017. Sejak itu, ia telah membuat 80 penampilan di tim senior. Di bawah pelatih Marcelino Garcia Toral dan kemudian Albert Celades, ia menjadi pemain reguler Valencia. (amr/fin/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan