Febri Menatap Laga Perdana Persib di Liga 1 2020

BANDUNG-Winger andalan Persib Febri Hariyadi kembali ke klub usai jalani pemusatan latihan Timnas Indonesia arahan Shin Tae-Yong di Jakarta sejak 15 Februari lalu. Sekembalinya pada Senin (24/2), ia mengungkapkan sudah harus langsung fokus ke kompetisi Liga 1. Persib akan menjamu Persela 1 Maret di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

“Selesai timnas ya saya sudah bisa berkumpul dengan tim sekarang saya fokus start Liga 1,” ungkap pemain bernomor punggung 13 ini, Senin kemarin, dilansir dari simamaung.com.

Febri absen dalam tiga pertandingan uji coba Persib beberapa waktu lalu saat dipanggil Timnas. Di antaranya laga melawan Persis Solo, PS Sleman, dan Persikabo.

Konsentrasi Febri kali ini adalah menyiapkan kebugaran dirinya mendekati kick-off. Ia mengaku tak tahu kekuatan Persela yang masih dilatih Nil Maizar. Persela sendiri ikut serta dalam perhelatan Piala Gubernur Jawa Timur kemarin.

“Kita tidak hanya menyiapkan diri kita saja, juga tim. Kita fokus untuk menyiapkan tim. Kita tidak tahu kekuatan lawan seperti apa yang jelas kita persiapkan untuk tim kita sendiri,” kata pemain yang pada 19 Februari lalu merayakan hari lahir ke-24 tahun. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan