Febri: Bersama Lawan Korona, Agar Liga Cepat Bergulir Kembali

BANDUNG – Dampak mewabahnya virus korona di Indonesia, PSSI dan PT LIB resmi menghentikan kompetisi liga 1 dan 2 Indonesia musim 2019/2020.

Demi kepentingan dan keselamatan semua orang, Febri Hariyadi tidak mempermalasahkan dengan ditundanya kompetisi. Meski begitu Ia berharap kompetisi Liga 1 bisa kembali digelar.

Pemain bernomor punggung 13 ini mengatakan, bahaya virus corona bukan hanya mengancam bidang olahraga saja, akan tetapi sudah membahayakan seluruh aspek kehidupan.

”Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepak bola. Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas,” kata Febri dikutip laman resmi klub, Selasa (30/3).

Febri menjelaskan,uUntuk mengisi waktu luang disaat libur kompetisi, pemain yang akrab disapa Bow ini fokus untuk menjaga kebugarannya. Ia menjalankan instruksi pelatih dengan melahap semua program latihan yang diberikan.

”Saat ini fokus tetap menjaga kebugaran sesuai instruksi pelatih. Semoga semua kembali pulih dan normal kembali,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan