Event Sepeda bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1 “Gowes Berhadiah”

Doorprize tersebut diberikan berdasarkan hasil undian acak yang dilakukan panitia terhadap seluruh peserta yang memenuhi semua persyaratan. Undian dilakukan pada pukul 13.00 WIB selepas perlombaan dan disaksikan melalui siaran langsung di channel YouTube resmi bank bjb.

Semarak gebyar hadiah dari bank bjb ini tak cuma dibagikan melalui undian door prize, bank bjb juga membagi-bagikan hadiah lewat mini games photo contest antara lain kepada pemilik akun @chie_apt, @mbnichsan9, @gumilargengen_, @tubagus_hotib, dan @dodywk. Para pemenang mini games ini mendapatkan hadiah berupa top up saldo uang elektronik DigiCash.

Keseruan bjb Cycling DigiCash V-Ride ini akan berlanjut pada Series 2. Ajang ini sendiri direncanakan bakal dihelat dalam 5 Series. Seperti seri yang sudah rampung, semarak gebyar hujan hadiah juga akan tetap dipersembahkan pada seri-seri mendatang. Grand prize berupa sepeda Brompton juga sudah menunggu bagi peserta beruntung yang mengikuti keseluruhan seri dari awal hingga pamungkas. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan