Dulang Suara Demi Perubahan, Dede Yusuf Turun Gunung Menangkan Bedas

KABUPATEN BANDUNG – Anggota DPR RI, Dede Yusuf Macan Effendi dikabarkan bakal turun gunung dan ikut memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) yang diusung PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS itu.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H Endang membenarkan soal sosok Dede Yusuf yang akan ikut memenangkan sosok bedas jelang Pilkada Serentak. “Pak Dede Yusuf menyatakan siap mengamankan keputusan Partai Demokrat yang mengusung pasangan DS-Sahrul Gunawan. Pak Dede Yusuf siap turun langsung untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Bandung agar memilih Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan untuk terjadinya perubahan,” kata Endang, kemarin (14/9).

Endang menilai, hadirnya Dede Yusuf sedikit banyak bakal membantu Bedas mendulang suara pada Pilkada yang digelar 7 Desember 2020 mendatang. Mengingat Dede Yusuf merupakan salah satu anggota DPR RI yang mendulang suara terbanyak dari Kabupaten Bandung.

Terlebih, Dede Yusuf menaruh simpatik dan harapan besar terhadap pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan yang merepresentasikan semangat perubahan di Kabupaten Bandung. Selain itu, tingkat kesukaan masyarakat Kabupaten Bandung terhadap pasangan Bedas yang sangat tinggi sehingga bakal menjadi modal kemenangan.

“Bahkan ketika masa kampanye tiba, beliau (Dede Yusuf) siap ikut aktif berkampanye keliling Kabupaten Bandung untuk memenangkan pasangan Bedas,” tambah Endang.

Dalam sebuah video yang beredar, Dede Yusuf sendiri sudah bertemu langsung dengan calon Bupati yang diusung PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS, Dadang Supriatna (Kang DS). Dede Yusuf mengaku sangat terkesan dengan sosok Kang DS yang menurutnya merupakan sosok pekerja keras, visioner dan juga merakyat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dede Yusuf saat bersilaturahmi dan ngobrol santai dengan Kang DS di kawasan Pangalengan Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu. Pertemuan Dadang Supriatna dan Dede Yusuf difasilitasi oleh Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, H Endang.

“Suatu kebanggaan saya didatangi tokoh muda Kabupaten Bandung, Kang DS. Kang DS ini rajin silaturahmi. Dan dalam politik silaturahmi itu sangat penting. Karena silaturahmi bisa menghasilkan kolaborasi dan menghasilkan berbagai hal. Saya mendoakan apa yang dicita-citakan Kang DS untuk menjadi Bupati Bandung bisa tercapai,” kata Dede Yusuf.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan