Dua Penjaga Gawang Bakal Dipinjamkan ke Bandung United

BANDUNG-Kedatangan penjawa gawang baru, Teja Paku Alam, menyebabkan perubahan komposisi penjaga gawang untuk kompetisi musim 2020 dilakukan oleh Persib. Teja Paku Alam menambah kekuatan Maung Bandung di bawah mistar, setelah sebelumnya sudah mempunyai 4 kiper. Maung Bandung sudah mengontrak I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Aqil Savik dan Muhammad Natshir.

Membengkaknya stok penjaga gawang pun direspon Persib dengan meminjamkan Aqil Savik dan Muhammad Natshir ke Bandung United. Untuk Aqil, dirinya direkomendasikan oleh pelatih kiper untuk tampil di Bandung United agar mendapat menit bermain. Karena talentanya akan sia-sia jika sekedar menjadi pemain pelapis.

“Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya supaya Aqil dapat jam terbang dia akan diturunkan ke Bandung United dan kita memilih untuk merekrut Teja. Karena yang harus kita daftarkan ke liga hanya tiga kiper,” kata Teddy ketika dihubungi, Kamis (16/1), dilansir dari simamaung.com.

Selain Aqil, Persib juga akan mengirim Muhammad Natshir untuk membela tim satelit mereka yang bersiap tampil di Liga 3. Itu karena pria yang akrab disapa Deden tersebut masih dalam fase pemulihan usai mengalami cedera patah kaki. Selama pemulihan, Deden akan bergabung dulu dengan Bandung United.

“Kemudian Deden juga dia masih butuh recovery jadi kemungkinan putaran dua sudah bisa dan siap betul, karena harus tiga kiper maka Deden juga dia akan ke Bandung United dulu,” kata Direktur PT. PBB tersebut memungkasi. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan