Dua Pekan Latihan Mandiri, Robert Minta Tetap Fokus

BANDUNG-Para pemain Persib Bandung memasuki pekan kedua berlatih mandiri pasca diberhentikannya Liga 1 dan segala aktivitas latihan. Pelatih Robert Rene Alberts berharap, anak asuhnya bisa tetap fokus dengan program latihan tersebut.

“Kita sudah melakukan latihan di rumah pada minggu pertama, sekarang kita masuk pada minggu kedua. Pastikan tetap mengikuti frekuensi yang sama, sehingga semua dalam kondisi yang baik. Sehingga, pada saat kembali berlatih bersama nanti kita berada pada level yang sama,” kata Robert dalam pesan video  yang dikirim kepada pemain, Senin (6/4) dilansir dari republikbobotoh.com.

Robert menjelaskan, anak asuhnya kembali mendapat program latihan dan diminta untuk tetap berkoordinasi dengan pelatih fisik Yaya Sunarya.

“Tentu kalian bisa melakukan program latihan sendiri, tapi semuanya harus tetap dengan sistem aerobik dan anaerobik,” ujarnya.

Pelatih asal Belanda itu pun meminta kepada pemain untuk terus menjaga semangat, kesehatan, dan kebersihan ditengah pandemi corona ini.

“Enjoy di pekan kedua ini. Mari kita bersama jalani pekan kedua ini dengan latihan di rumah dengan baik. Tetap di rumah, jaga kesehatan, tetap fit, tetap kuat dan tetap aman,” ucap Robert.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan