Ditahan Imbang, Persebaya Harus Bangkit Lawan Persija

Hasil positif kontra Persija sangat dibutuhkan. Apalagi, Persebaya mematok target juara Liga 1 2020. Jika kem­bali meraih hasil minor, itu akan membebani penggawa Persebaya. Tapi, Aji tak mau anak asuhnya terbebani. ”Ha­sil imbang di laga perdana nggak ada masalah. Kom­petisi masih sangat panjang. Masih ada 33 laga lagi yang harus kami lewati (untuk jadi juara),” jelas Aji.

Sebaliknya, hasil imbang kontra Persebaya disambut gembira kubu Persik. Apala­gi, menurut pelatih Persik Joko Susilo, timnya sempat kedodoran di pertengahan babak kedua. ”Melihat penam­pilan Persebaya, saya rasa mereka tetap layak jadi kan­didat juara musim ini. Anak asuh kami menampilan ke­mampuannya, sehingga bisa menahan gempuran Green Force di paro kedua. Keme­nangan Ini jadi pengalaman yang bagus bagi pemain,” tuturnya.

Gethuk panggilan akrab pelatih Persik menjelaskan, hasil imbang itu jadi modal ideal untuk menatap laga se­lanjutnya. Di pekan kedua, Persik akan menjamu Bhayang­kara FC di Stadion Brawijaya, Kediri. ”Tentu hasil imbang jadi kepercayaan diri bagi pemain dan suporter kami,” pungkasnya. (jpc/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan