Disindir Netizen Karena Belum Hamil, Siti Badriah Kesal

JAKARTA – Siti Badriah belum kunjung berbadan dua setelah menikah pada Juli tahun lalu. Hal ini rupanya memancing komentar negatif para netizen di jagat maya.

Sindiran pedas dari para warganet pun diakui Sibad, sapaannya, geleng-geleng kepala. Tak jarang ia harus elus dada menahan emosi membaca komentar-komentar yang membuat darahnya mendidih.

“Setiap perempuan yang pengin hamil dan belum dikasih hamil pasti akan kesal dikomentarin kayak gitu. Kirain gue doang yang baper, ternyata yang lain baper juga,” kata Siti Badriah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Pedangdut yang sukses besar lewat lagu ‘Lagi Syantik’ itu berusaha menikmati keadaannya sekarang bersama suami. Dia berusaha berpikiran positif akan rencana Tuhan yang hingga saat ini belum mengizinkannya hamil.

“Kenapa Allah belum kasih sekarang ya mungkin belum waktunya, bukan aku nggak berusaha ya,” ucap perempuan yang berulang tahun tiap 11 November itu.

Siti Badriah diketahui menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019. Pernikahan mereka kala itu digelar di kediaman Sibad yang terletak di bilangan Bekasi, Jawa Barat.

Siti juga ternyata takut dengan kegelapan. Saking takutnya, ia bahkan selalu meminta sang suami menemaninya setiap mau ke kamar mandi.

Sibad, sapaan akrabnya, bahkan tidak ragu meminta tolong asisten rumah tangganya untuk menemaninya ke kamar mandi jika sang suami tidak bisa mendampinginya.

“Aku takut kegelapan. Kalau di kamar mandi aku selalu minta ditemani. Yang penting ada yang bisa diajak ngobrol sambil mandi,” aku Siti.

Siti Badriah menceritakan, tak jarang suaminya selalu memintanya untuk cepat-cepat menyelesaikan yang ia lakukan di kamar mandi. “Kalau asisten aku sih enggak, dia nungguin sampai aku selesai,” katanya.

Kebiasaan ini rupanya sudah ia lakoni sejak kecil. Biasanya, Siti Badriah selalu meminta bantuan kepada ayah atau ibunya untuk menemani. “Dari kecil sih ditemani sama mama sama bapak di depan pintu, dan akunya mandi,” ujar istri dari Krisjiana Baharudin tersebut.

Ketakutan Sibad ini bukannya tanpa alasan. Sibad selalu minta ditemani karena pada waktu kecil dia memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan. Sibad mengaku pernah melihat penampakan makhluk tak kasat mata. Kejadian itu membuatnya trauma hingga sekarang. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan