Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan IMF

BANDUNG –  bank bjb kembali sukses meraih penghargaan bergengsi dalam acara The 8th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2020. Dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dinobatkan sebagai Industry Marketing Champion Jawa Barat 2020 untuk sektor Banking. Penghargaan ini diserahkan melalui seremoni virtual via aplikasi ZOOM Meetings yang diterima oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko bank bjb Nia Kania mewakili Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi pada Sabtu (19/9/2020).

Yuddy Renaldi mengatakan penghargaan ini merupakan cerminan dari mengkilapnya performa usaha bank bjb yang selalu berjalan prima, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas. Segala bentuk perolehan yang dicapai perusahaan ini juga merupakan buah dari dedikasi dan kerja keras seluruh insan perusahaan.

“Penghargaan ini bukan hanya prestasi individu atau perseorangan, namun merupakan prestasi seluruh jajaran manajemen dan pegawai Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi untuk dipersembahkan kepada seluruh insan peresoran yang telah bekerja keras saling bahu-membahu menjalankan perannya untuk mengoptimalkan usaha bank bjb,” kata Yuddy.

Industry Marketing Champion Jawa Barat 2020 dipersembahkan kepada tokoh-tokoh terpilih yang dipandang sukses di bidang pemasaran. Tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani. Pada saat yang bersamaan para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

Yuddy Renaldi memang terbukti sebagai salah satu tosok berkualitas terbaik di dunia perbankan. Di bawah nahkodanya, bank bjb sanggup melesat lebih tinggi di kancah industri perbankan nasional. Prestasi demi prestasi ditorehkan, pencapaian positif terus dipertahankan meskipun tantangan dan rintangan silih berganti, tak terkecuali di tengah situasi pandemi COVID-19 yang merontokkan kedigdayaan banyak raksasa usaha di segala bidang.

Pada kenyataannya, bank bjb memang memperlihatkan performa positif sejak awal tahun 2020. Performa positif ini salah satunya tercermin dari total perolehan laba perusahaan yang mencapai Rp808 miliar pada Semester I 2020. Sedangkan jumlah total aset bank bjb mencapai Rp125,3 triliun. Angka itu menunjukkan peningkatan sebesar 3,8% year-on-year (y-o-y). Di sektor kredit, penyaluran pembiayaan bank bjb tumbuh 9,8% y-o-y dengan nilai total Rp85,8 triliun. Catatan ini menunjukkan bahwa bank bjb merupakan salah satu bank paling kompetitif di tanah air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan