oleh

Didominasi Pemain Muda, Liverpool Lolos 16 Besar FA

Kedua tim tak berhasil menciptakan gol pada 45 menit pertama dan para penggemar kedua tim berdiri untuk standing ovation begitu kedua tim masuk ruang ganti pemain setelah buntu 0-0 pada babak pertama.

Liverpool kembali hampir menciptakan gol, tetapi Max O’Leary mementahkan upaya Williams setelah mendapatkan umpan manis dari Harvey Elliot. Liverpool sempat kebobolan setelah itu, tetapi intervensi VAR menggagalkan gol dari sundulan kepala Shaun Whalley itu karena dianyatakan terlebih dahulu offside.

Liverpool sepertinya sudah pasti bakal menciptakan gol, sampai kemudian Williams menghadiahkan gol kepada mereka ketika sundulan yang tadinya untuk menyelamatkan gawangnya malah lolos dari tangkapan kiper O’Leary sehingga seisi Anfield sontak bergembira.

The Reds kini tak terkalahkan dalam 40 pertandingan di Anfield, di semua kompetisi (W35 D5), memenangi masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Hasil tadi mengantarkan Liverpool lolos untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada babak 16 Besar Maret nanti. (espn/antara/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.