Dewi Perssik Luapkan Emosi di Medsos

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik murka dan menyampaikan kekesalan terhadap seseorang. Lewat akun Instagram miliknya, dia meluapkan emosi kepada pria bernama Iman Oesman yang merupakan personal vlogger dan fotografer. Kemarahan Dewi Persik bermula karena dituduh mencintai dan tidak bisa tidur tanpa Iman.

“Apa? Saya tidak bisa tidur dan cinta sama kamu? Ngacaaaaaa! saya dan @lebbywilayati tidak pernah cinta sama kamu ya, saya tidak pernah tidak bisa tidur tanpa kamu,” ungkap Dewi Perssik, kemarin.
Pelantun Mimpi Manis itu mengungkap hal lain yang membuatnya geram kepada Iman. Menurut Dewi Perssik, Iman mengklaim dirinya orang di balik keberhasilan akun YouTube DEWI PERSSIK.

“YouTube saya naik dari dulu karena saya berjuang sendiri bersama Mas Sugeng, Aa, atau team. Saya baru kenal kamu belum sampai 1 tahun. Dewi Persik naik bukan karena kamu ya Iman dan Ita, tapi saya naik kariernya karena saya punya skill, kerja keras dan profesional, jujur,” jelas mantan istri Aldi Taher itu.

“Dan alat-alat yang saha punya untuk kebutuhan YouTube dan syuting film itu semua saya beli. Biaya saya sendiri tidak pinjam ke kamu! Justru yang seharusnya dibayar itu adalah saya. Karena saya sudah mempromosikan barang-barang (jualan kalian),” sambung Dewi Persik.

Tidak hanya itu, Dewi Perssik meminta Iman agar segera menyelesaikan pekerjaannya yang tersisa. Dia tidak mau lagi nama baiknya dicemarkan.

“Lebih baik anda semua ini selesaikan interior saya. Daripada mencemarkan nama baik saya yang kalian buat kayak sinetron! Seakan-akan Dewi Persik naik kariernya karena kalian, woy ingat ya gw berkarir hampir 20 tahun, dan gw ketemu kalian baru belum sampai setahun,” beber pemilik goyang gergaji itu.

Dewi Persik lantas meminta bantuan pengacaranya, Sandy Arifin untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sebab menurutnya, masalah ini sudah menimbulkan gosip kemana-mana. (jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan