Deretan Program 3xtraordinary untuk HUT SCTV Ke-30

Kegiatan “Virtual Meet and Greet” ini memberikan kesempatan penggemar untuk berinteraksi secara virtual dengan bintang-bintang dari sinetron “Samudra Cinta”, “Dari Jendela SMP” “Magic Tumbler 3” dan “Istri Kedua”.

Tidak hanya itu, SCTV pun menantang pemirsa di penjuru Indonesia untuk menunjukkan kemampuan berakting dalam #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle dan Rey Bong serta pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. Sertakan tagar #AduAkting dan tandai akun instagram @sctv.

Setelah proses upload video selesai, pemirsa dapat langsung mengisi formulir pada link berikut https://bit.ly/AduAktingSCTV Periode #AduAkting ini akan berakhir pada tanggal 23 Agustus 2020 mendatang.

Delapan video terbaik akan berkesempatan untuk mengikuti 3xtraOrdinary Games di Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary dan berpeluang meraih hadiah senilai Rp 300 juta.

Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary akan disiarkan secara LIVE pada hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta. Pemirsa dapat menyaksikan pertunjukan 3xtraOrdinary Night dengan tata panggung nan apik serta perpaduan kemeriahan sejumlah pengisi acara yang tampil dari rumah.

Musisi terbaik tanah air dipastikan akan memeriahkan 3xtraOrdinary Night kali ini diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Raisa, Rossa, Reza Artamevia, Judika, Sara Fajira, Inul Daratista, Demian dan masih banyak lagi.

Idola pemirsa Indonesia dari para pemain sinetron SCTV “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta” hingga 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.

Komitmen SCTV untuk menghadirkan program yang dapat dinikmati seluruh kalangan kian dibuktikan dengan penayangan 3xtraOrdinary Champions yang menghadirkan klub-klub terbesar dunia akan kembali berlaga di lapangan hijau dan saling beradu strategi demi memperebutkan skor terbaik dalam UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Terhitung sejak tanggal 6 Agustus 2020 lalu pertandingan UEFA Europa League telah ditayangkan SCTV hingga laga Final UEFA Champions League juga akan ditayangkan di SCTV pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan