Dari Jual Asinan di Kampung Sampai Bisnis Skin Care

Termasuk juga ketika dirinya aktif terlibat pada beberapa organisasi pengusaha, membuat usahanya semakin berkembang. Meski demikian, pengusaha perempuan yang supel ini tidaklah lupa dengan perjalanan hidupnya dalam meraih kesuksesan. Sehingga ia pun banyak membantu dan memotivasi para pengusaha baru.

“Pada intinya perbanyak silaturahim dengan relasi, kita bisa mendapatkan teman baru, ilmu baru dan peluang peluang yang baru. Ini yang selalu saya tekankan pada wirausaha baru supaya bisa sukses,” jelasnya.

Termasuk juga ketika dirinya mendapat tawaran untuk bergabung di BPP HIPMI. Hal tersebut pun tidaklah lepas dari buah silaturahmi.

“Selama ini saya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang. Oleh karena itulah di BPP HIPMI ini saya ingin menularkan virus kewirausahaan kepada generasi muda sehingga mereka bisa sukses. Yang penting generasi muda harus memiliki jiwa wirausaha yang kuat, spirit yang kuat, doa yang kuat dan mandiri. Ini sangat penting karena insyaalloh itu menjadi ciri dari orang sukses. Tapi ingat kalau sudah sukses jangan sombong,” pungkasnya. (mg1/yan)

Tinggalkan Balasan