Dapat Dukungan Bobotoh, Luiz Optimistis Bisa Kembali Main

BANDUNG – Setelah dinyatakan Positif terinfeksi virus korona, bintang persib Bandung Wander luiz mendapatkan dukungan support dari bobotoh.

”Stay strong bro. Get well soon. Everything will be alright. (Tetap kuat. Lekas sembuh. Semua akan baik-baik saja),” ungkap seorang bobotoh dengan akun pengguna @naufal.gf, Sabtu 28 Maret 2020.

”I’m sure you can do it, let’s cheer up. Surely you are strong. WANDER LUIZ. (Saya yakin kamu bisa melakukan itu, ayo semangat. Tentunya kamu kuat. Wander Luiz),” tulis @akhdnfthii13.

Menurut keterangan dokter tim Persib, M. Rafi Ghani, Wander Luiz akan menjalani karantina mandiri terlebih dahulu selama 14 hari di kediamannya. ”Sesuai aturan, dia (Wander) akan melakukan isolasi mandiri karena tidak mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, flu, atau kesulitan bernapas,” tutur Rafi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dukungan dan semangat diberikan Juru taktik Persib Robert Alberts, ia mengajak semua pihak agar tak berhenti untuk menyuntikan motivasi kepada penyerang yang sudah mengoleksi empat gol dari tiga pertandingan tersebut.

”Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu tetap baik-baik saja,” ujar Robert.

Menurutnya, seperti dikatakan dokter tim, Wander Luiz dinyatakan sebagai carrier atau hanya membawa virus tersebut tanpa mengalami gejala serius. Oleh karena itu, Robert merasa optimistis Wander akan kembali pulih 100 persen.

Sementara itu, Wander Luiz memiliki keyakinan dan merasa optimistis bisa kembali berlaga ketika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir dan dia siap untuk mencetak banyak gol.

”Hello Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes (virus) corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala,” bunyi pernyataan Wander Luiz.

Menurutnya, kalau kompetisi kembali berputar, dia menegaskan ingin bermain sepak bola kembali. Positifnya hasil tes tersebut, jelas menjadi pukulan bagi Persib karena dia menjadi andalan selama ini. Sebab, dia sementara ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak. ”Saya berharap semuanya baik-baik saja dan saya bisa bermain sepak bola lagi,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan