DAM Gelar Instagram Live di Akun Resmi Always Honda

 BANDUNG – PT Daya Adicipta Motor (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memberikan layanan terbaru bagi konsumen setia Honda dengan melakukan siaran langsung live video menggunakan media sosial, yaitu Instagram. Melalui akun resmi @AlwaysHonda, DAM akan menggelar kegiatan ‘Instagram Live’ berdurasi 1 jam dengan jadwal yang dapat dilihat langsung di feed atau instagram stori AlwaysHonda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, DAM berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan konsumen melalui layanan Instagram Live. Adapun layanan ini melayani seperti info produk hingga suku cadang, dan pertanyaan teknis tentang mesin, hingga masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda.

”Dalam siaran langsungnya, kami juga mengajak para instruktur safety riding DAM untuk memberikan tips & trik seputar berkendara, hingga pelatihan safety riding yang diinformasikan secara online. Selain itu, mengajak beberapa komunitas pengguna sepeda motor Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk berbagi pengalamannya, hingga mengajak berbagai orang-orang yang berkompeten di bidang kuliner, travelling dan fotografi untuk berbagi cerita dan informasi yang dapat bermanfaat bagi para penonton,” jelas Lerri.

Instagram Live merupakan salah satu instrument untuk berinteraksi langsung dengan konsumen Honda. Instrument ini melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk mendengarkan pertanyaan dari konsumen seputar sepeda motor Honda.

”Kami harap adanya layanan Instagram Live ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen dan dapat menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen setia Honda,” tutup Lerri.(rls)

Tinggalkan Balasan