Dado Akui Arema vs Persib Paling Berkesan

BANDUNG-Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar merasa laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3) lalu spesial. Pemain yang akrab disapa Dado itupun mengungkapkan alasannya mengapa pertandingan tersebut berkesan baginya.

Diketahui, Persib sudah melakoni tiga laga yang berakhir dengan kemenangan pada kompetisi musim ini. Sayangnya, tren positif Maung Bandung tersebut harus terhenti sementara lantaran kompetisi harus dihentikan akibat pandemi corona.

“Musim ini, lawan Arema yang punya kesan dari tiga laga. Karena, saya masuk dan bisa berperan bagian dari terciptanya gol,” kata Dado, dilansir dari republikbobotoh.com.

Pada laga yang berkesudahan 1-2 tersebut, Dado harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia masuk menggantukan Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke-53.

22 menit setelah masuk lapangan, Dado membawa malapetaka bagi Arema. Aksi individunya di kotak penalti Singo Edan membuahkan penalti. Dado dilanggar Syaiful Indra pada menit ke-75 dan wasit langsung menunjuk titik putih.

“Pertandingan lainnya juga punya kesan, apalagi tim menang. Tapi dari tiga laga kemarin, lawan Arema yang lebih berkesan,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan