Cristiano Ronaldo Bisa Sembuh Lebih Cepat

Dipastikan pula bahwa Ronaldo tidak akan ambil bagian dalam lanjutan UEFA Nations League pekan ini, saat Portu­gal menjamu Swedia di Lisbon, Kamis (15/10). “Cristiano Ronaldo dibe­baskan dari latihan ber­sama tim nasional setelah positif Covid-19, jadi dia tidak akan menghadapi Swedia,” tulis pernyataan FPF.

“Pemain Portugal itu baik-baik saja, tanpa gejala, dan sedang menjalani isolasi. Menyusul hasil positif, para pemain lainnya menjalani tes baru pada Selasa pagi, dan semuanya mengelu­arkan hasil negatif dan siap berlatih bersama Fernando Santos,” katanya.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi terkini CR7 usai dinyatakan positif COVID-19, dan reka­nnnya sesama Bianconeri, Chiellini mengungkapkan kabarnya. “Saya berbicara dengan Cristiano, ia baik-baik saja dan sedang ber­jemur, ia akan kembali ketika siap,” ungkap kapten Juventus berusia 36 tahun itu dikutip Football Italia.

“Kami tidak khawatir, namun ini adalah masalah yang mengganggu [persia­pan Juventus] dan kami semua thu bahwa beber­apa bulan ke depan akan sangat sulit. Kami sama-sama yakin bahwa kami harus terus berjuang demi kebaikan sepakbola. Ke­menangan sesungguhnya dari musim ini hanyalah menuntaskan musim dan hasil akhirnya akan men­jadi pencapaian kedua,” tandasnya.

Ronaldo, 35, juga dipasti­kan akan absen membela Juventus dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini serta laga pembuka fase grup Liga Champions kontra Dynamo Kiev.

Selain itu, ia juga teran­cam gagal bertemu Lionel Messi saat Juventus men­jamu Barcelona pada 29 Oktober mendatang kar­ena protokol ketat UEFA terkait virus corona, yang membuatnya hanya punya sedikit waktu untuk bisa pulih.(dbs/vry)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan