Cobain Stewed Beef Stroganof yuk, Menu Baru di Everjoy!

BANDUNG – Masa pandemi Covid-19 seperti saat ini membuat banyak orang merasa terbatas untuk keluar rumah. Hal ini bagi sebagian orang tentu sangat membosankan.

Apalagi orang-orang yang bekerja dari rumah, sudah pasti mereka perlu suasana yang bisa menyegarkan pikiran. Bahkan ketika bekerja di luar rumah merasa lebih efektif dan nyaman.

Salah satunya menikmati suasana cafe sambil bekerja, bisa menghadirkan inspirasi dan sekaligus menyegarkan pikiran. Cafe pilihan yang cocok untuk bekerja tentu suasananya harus nyaman dan tenang.

Dari sekian jumlah cafe dan resto yang menjamur di Bandung, ternyata ada resto dan coffee shop yang tempatnya jauh dari keramaian. Suasana terasa tenang, cocok banget bagi yang bekerja maupun hanya sekedar nongkrong.

Berada di Jalan Bahureksa No 3, suasana natural minimalis bisa Anda rasakan ketika memasuki Everjoy yang berada di samping Ivory Hotel.

Manager Ivory Hotel, Julianti mengatakan Everjoy adalah kafe dari hotel Ivory, namun karena konsepnya menarik, banyak pelanggan yang datang ke Everjoy tidak hanya dari tamu hotel.

“Konsepnya adalah butik kafe yang mengedepankan kenyamanan, jadi pas datang ke Everjoy itu seperti berada di rumah,” kata Julianti, Rabu ( 9/12).

Kapasitas kafe bisa menampung hingga 110 orang dengan tempat duduk yang disediakan di bagian indoor dan outdoor.

“Saat pandemi pengunjung dari kalangan eksekutif muda maupun pebisnis banyak yang datang dan bekerja secara virtual dari sini, karena Everjoy juga memiliki Wifi yang mendukung,” tutur Juli.

Sambil bekerja, nikmati juga berbagai menu makanan dan minuman yang ditawarkan Everjoy. Apalagi bulan ini ada menu baru nih, namanya Stewed Beef Stroganof.

Food and Beverage Manager Everjoy, Hendri Kurniawan mengatakan setiap bulannya, menu makanan di Everjoy juga berganti-ganti yang menjadi favorit.

Misalnya saja untuk bulan ini adalah Stewed Beef Stroganof yang menggunakan daging sapi yang di impor langsung dari Australia.

“Daging sapi ini dimasak dengan bawang bombay, paprika dan jamur. Lalu disiram dengan saus demiglace khas Prancis sehingga rasa bumbunya meresap hingga ke daging,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan