Chiesa Ingin Tinggalkan Fiorentina, Klausul Rebic Bakal Bantu Milan

MILAN – Rossoneri terbilang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas ini yang tinggal sekitar tiga pekan lagi. Kontrak baru Zlatan Ibrahimovic telah berhasil diamankan, demikian pula dengan status permanen Ante Rebic plus kedatangan pemain-pemain anyar seperti Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan Ciprian Tatarusanu.

Kendati demikian, Chiesa menjadi nama yang terus dikaitkan dengan dengan mereka sebagai rekrutan impian untuk melengkapi skuat musim ini.

Dilansir dari ligaolahraga.com dalam edisi terkini untuk MilanNews, Andrea Longini menyebutkan bahwa akan ada pertemuan yang digelar antara pemain internasional Italia tersebut dan Rocco Commisso pekan depan dengan sang pemain bakal meminta presiden La Viola tersebut untuk memfasilitasi transfernya.

Kesepakatan Rebic kemungkinan akan menjadi lebih kompleks mengingat Fiorentina memiliki hak 50% dari biaya transfer yang diterima Eintracht Frankfurt. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada petunjuk apapun mengenai berapa banyak nominal tersebut.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa mahar yang dibayar untuk pemain internasional Kroasia tersebut mungkin saja bersyarat, misalnya nominal akan berubah ketika syarat-syarat tertentu terpenuhi seperti jika Il Diavolo membeli Nikola Milenkovic dan/atau Chiesa.

Semua situasi tersebut membuat Milan perlu melepas Lucas Paqueta dalam rangka menghimpun dana baru untuk melakukan investasi guna memperkuat skuat mereka musim ini. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan