Cedera Dislokasi Jari Teja Tidak Parah

BANDUNG-Komposisi starting line up Persib di laga kontra PSS mendadak berubah beberapa saat jelang kick off. Itu lantaran Teja Paku Alam mengalami cedera dislokasi jari saat melakukan pemanasan. Pelatih kiper, Luizinho Passos pun menjelaskan bahwa kondisi cedera Teja tidak parah dan bisa segera pulih.

“Ya saya sudah berbicara soal cedera Teja bersama dokter Rafi dan saya pikir pada laga berikutnya dia sudah tak ada masalah karena cedera dislokasinya tidak parah,” kata Passos pada awak media ketika ditemui di Graha Persib.

Passos mengatakan bahwa sebelumnya Teja juga pernah mengalami cedera yang sama ketika masih membela Sriwijaya. Menurutnya di masa jeda ini Teja bisa beristirahat dan melakukan pemulihan. Dirinya yakin dalam waktu dekat kiper yang direkrut pada awal musim ini bisa segera berlatih lagi.

“Dan Teja ternyata sudah memiliki masalah yang sama pada 2017 lalu. Tapi tidak apa-apa, tiga hari sejak hari ini Teja sudah bisa kembali berlatih, itu hal yang normal dan dia kuat,” ujar pria berkebangsaan Brasil ini, dilansir dari simamaung.com.

Teja sendiri memang begitu terpukul ketika mengalami cedera, bahkan dia menitikan air mata. Passos menyebut kondisi mental Teja memang goyah karena dia terpaksa batal bertanding. Namun Passos yakin Teja akan bisa bangkit dan siap kembali mengawal gawang Maung Bandung.

“Iya karena itu tidak bagus, hanya beberapa saat sebelum laga (mengalami cedera). Mungkin kalau terjadi ketika latihan itu adalah situasi yang berbeda. Tetapi tidak masalah, Teja punya mental yang bagus. Dan itu juga bukan masalah untuk Persib,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan