Bursa Tranfer : Kiper Chelsea akan Henkang

LONDON – Keberadaan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga akan ditentukan pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Kepa Arrizabalaga dianggap tidak memenuhi ekspektasi, sehingga dikabarkan akan hengkang dari Chelsea.
Dikabarkan Sports, Sabtu (23/5) bahwa Arrizabalaga akan merapat ke Valencia pada musim panas mendatang. Kendati belum ada informasi lebih lanjut mengenai nilai tranfer, dan waktu yang akan diambil Valencia untuk menggaet Arrizabalaga.
Mengingat Kepa Arrizabalaga saat ini masih menyandang status sebagai kiper termahal di dunia, kemungkinan Valencia tidak akan mampu memenuhi nilai transfer kipper Chelsea tersebut. Chelsea mendatangkan kiper 25 tahun itu dari Athletic Bilbao pada 2018 dengan mahar GBP 71 juta.
Sementara itu, Inter Milan dikabarkan siap memburu tanda tangan bek Barcelona Nelson Semedo. Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Inter siap bersaing dengan beberapa klub yang juga mengincar Semedo.Di antaranya adalah Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), serta Bayern Muenchen.
Namun, Inter memiliki keuntungan karena penyerangnya, Lautaro Martinez, diincar Barcelona. Inter bisa mendatangkan Semedo jika mau melepas Martinez ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. (jos/)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan