Bruno Matos dan Saddil Gabung Persib?

Catatan tersebut hanya kalah dari Herman Dzumafo yang mencetak 10 gol. Namun, andai Bruno Matos bergabung sejak awal musim bukan tidak mungkin raihan golnya mampu melewati Dzumafo.

Wajar tentunya jika Persib Bandung kepincut dengan Bruno Matos. Patut ditunggu tentunya empat pemain yang akan menjadi bagian Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2020.

Sementara itu, teka-teki terkait masa depan Saddil Ramdani perlahan mulai menemukan titik terang. Dilansir dari bola.okezone.com, sinyal kuat berlabuhnya Saddil ke Persib Bandung mulai digaungkan oleh beberapa pihak, tak terkecuali dari sosok sang pemain sendiri.

Baru-baru ini, Saddil tampak mengunggah foto serta video kala tengah menghabiskan waktu bersama para pemain Persib. Lewat fitus Instagram story, Saddil tampak akrab berkumpul bersama pemain Persib, yakni Ardi Idrus serta Abdul Aziz Lutfi.

Kondisi ini tentu saja sontak memberi pandangan publik bahwa rumor bergabungnya ke Persib tampak benar adanya. Tak hanya Saddil, sinyal kuat bergabungnya gelandang berusia 27 tahun itu ke Maung Bandung –julukan Persib– juga ditunjukkan oleh Direktur Persib, Teddy Tjahjono.

Pada Senin 3 Februari 2020, Teddy mengunggah potret siluet seseorang yang tengah bermain sepakbola dengan nomor 4 di akun Twitter pribadinya, @teddy_tjahjono. Meski belum jelas maksud dari postingan ini, banyak pihak berasumsi bahwa unggahan tersebut berkaitan dengan sosok Saddil.

Walaupun tidak disangka-sangka, ternyara Persib secara resmi telah mendatangkan kembali Zulham Malik Zamrun untuk kompetisi Liga 1 2020 dengan durasi kontrak satu tahun. Diberitakan laman resmi Persib, status Zulham kini bebas setelah klub sebelumnya PSM Makassar tidak melanjutkan kerjasamanya. (ram/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan